Kamis, 02 Desember 2010

Artikel 6: CEMBURU ? PENTING GAK SIH ?


Hay guys,dalam artikel gue kali ini, akan gue bahas tentang CEMBURU. Pasti elo-elo yang udah pada pacaran ngerti dong gimana cemburu itu. Dan yang pasti pernah juga kan cemburu ma do’i. Trus nyaman gak sih dicemburui terus? Serbenernya apa sih yang bikin elo cemburu or dicemburui? Cowok or cewek  lain? Or what?
Seperti kata pepatah : Jika pasir yang ada ditangan kalian itu kalian genggan terus dan sangat kuat,maka akan banyak yang jatuh dan hanya tersisa sedikit. Tetapi jika pasir itu dibiarkan pada telapak tangan yang terbuka,dia tak akan jatuh.
Gini ya,temen gue cerita ke gue. Do’i gak suka ceweknya deket cowok lain,bahkan do’i gak rela kalo ceweknya ngabisin pulsa buat sms cowok lain. Heran dong. Gue bilang aja kalo do’i posesif. Sebenernya cemburu itu boleh asal gak berlebihan. Misalnya,cowok or cewek elo deket sama orang lain dan jenisnya beda(maksud gue gendernya beda,bukan beda jenis kayak mamalia  dan hewan melata,itu sih biologi),jangan terlalu takut deh. Kalo do’i udah jadi milik elo gak mungkin secepat itu do’i berpaling(kecuali do’i elo emang maruk & suka mendua). Gak perlu elo nuntut terlalu banyak dari do’i. Misalnya do’i harus cerita semua yang do’i alami hari itu sama elo,or nyuruh do’i nurutin kata-kata elo. Pasti do’i akan ngerasa gak nyaman deket elo. Cinta itu pelan-pelan akan pudar dan ganti dengan sebel dan kalo dibiarin akan jadi benci. Cemburu sih boleh tapi kadarnya jangan terlalu besar,biar do’i nggak ngerasa risih.
Jadi jangan terlalu mengekang deh ato hubungan kalian akan sangat berantakan. Seperti yang udah gue bilang di artikel gue sebelumnya,do’i bukan istri/suami elo yang harus selalu diawasi. Mereka butuh kebebasan dari elo. Yang penting saling percaya aja,toh kalo emang cintanya buat elo,do’i gak akan cepat perpaling. Asal ada komunikasi yang terjalin baik antara kalian pasti gak akan ada curiga dan salah paham.
Kali ini artikel gue nyampek sini aja deh. Gue rasa elo-elo udah ngerti maksud gue. So,tetap pertahanin cinta kalian ya. Dan semangat buat cinta sejati. Good luck,brow. (YKA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar