Kamis, 02 Desember 2010

ARTIKEL 4 :SELINGKUH ? SO WHAT...

Hai,my friends. Gimana rasa nya pacaran? Waah,gue tanya nya to the point banget ya? Emang enak langsung aja kan? Daripada mbulet. Gue mau tanya,apa diantara elo semua pernah ada yang selingkuh? Atau malah diselingkuhin? Terus rasanya gimana?
Mungkin elo bingung kenapa gue tanya gitu. Yup,ini berhubungan sama yang gue tanyain diatas itu. Selingkuh.  Sebagian dari elo semua pasti pada ngerti gimana rasanya diselingkuhin ato selingkuh.
Sebenernya kenapa sih gue bahas ini mulu? Bingung gak? Buat yang gak bingung gak usah ikutan baca deh. Dan buat yang bingung gue kasih jawabannnya.
Sebagian dari elo pasti bilang diselingkuhin tu gak enak,bisa patah hati akut malah. Ato sebagian lagi bilang enjoy aja. Kalo dipikir secara dewasa,selingkuh dimasa masih pacaran sih sah-sah aja. Lho kok bisa? Iya karena orang pacaran tu pasti mencari sosok yang terbaik yang pasti akan dipilih untuk mendampingi kita di masa depan. Jadi dalam kamus pacaran,selingkuh dalam proses pacaran tu halal. Tidak boleh dikatakan menghianati. Karena dalam masa pacaran kita belum punya komitmen yang bener-bener pasti.
Kecuali do’i udah resmi jadi suami ato istri kita. Baru gak boleh adanya peselingkuhan. Seperti yang udah gue jelasin di artikel gue sebelumnya(kalo elo pada baca),pacaran tu proses buat mengenal satu sama lain jadi gonta-ganti pacar tu sah,termasuk menduakan pasangan/pacar. Kalo elo-elo pada masih setia sama satu orang dan itu-itu mulu,elo gak bakalan bisa kenal karakter orang lain dan elo juga gak akan bisa dewasa karena elo akan lama menyesuaikan diri dengan orang lain.
Menurut guru SMP gue dulu SELINGKUH tu Selingan Indah Keluarga Utuh. Jadi kalo belum berkeluarga bukan selingkuh donkz,bukan juga menghianati karena elo belum terikat janji secara agama dan negara kan. Tapi kalo pada mau mendua izin dulu deh ma pasangan jadi bisa menghindari kemungkinan saling menyakiti. Kalo elo nyrobot aja tanpa izin do’i,iya kalo dia udah baca artikel gue,jadi mungkin gak sampe patah hati akut. Nah,kalo do’i belum baca,bisa bunuh diri dia,(kecuali dia sekedar maen-maen ma elo)karena elo dianggap selingkuhin dia. Kalo do’i  setuju elo tinggal cari yang menurut elo cocok. Dan kasih juga kebebasan buat do’i siapa tau ada yang cocok buat do’i. Jadi elo berdua bisa sama-sama belajar dewasa dengan mengenal karakter orang lain dan bisa cepat menyesuaikan diri di lingkungan baru yang merupakan tempat bannyak karakter berbeda.
Tapi saat elo pacaran lagi,usahakan dua-duanya(tiga-tiganya or semuanya kalo elo maruk) tau. Agar tidak ada yang tersakiti. Dari situ elo akan tau siapa yang emang cocok ma elo.
Udah deh gitu aja. Jadi pesen gue,elo-elo masih pada pacaran,cari yang terbaik dengan cara yang baik sesuai yang elo pengen.
So,met berjuang demi cinta sejati elo ya. Don’t broken heart cause of love. Key.... (YKA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar