Selasa, 30 November 2010

Artikel 3: PATAH HATI?


Hai prend,mungkin sebagian dari loe bingung apa maksud pertanyaan gue itu. Yup,ini tentang patah hati yang hampir semua remaja seusia kita pasti pernah merasakan PATAH HATI. Sampai ada yang patah hati akut alias putus asa juga. So,gimana sih supaya patah hati kita gak jadi beban? And gimana ngatasi perasaan sakit waktu patah hati? Mungkin kalo loe pada pernah mikir mau bunuh diri gara-gara do’i,jangan dulu deh. Baca dulu artikel gue ini. Karena mungkin gue bisa bantu lewat artikel yang penting gak penting ini.
Buat sebagian remaja,jatuh cinta adalah hal yang indah. Kalo gitu mereka juga harus siap menghadapi sengsaranya. Contohnya,waktu ditolak sama orang yang loe taksir,waktu hubungan loe ma si do’i gak direstui ma bonyok bahkan ditolak mentah-mentah,dan waktu loe kehilangan do’i atau kata lainnya PUTUS. Pasti patah hati donkz. Jadi,gimana donk biar patah hati itu gak bikin loe semua  sedih bahkan nangis bombay ala Bollywood?
Pertama,saat loe ditolak sama cowok/cewek idaman,jangan sampai deh nangis,sedih dan bla-bla-bla yang mehek-mehek gitu. Karena begitu loe nangis,pasti orang lain akan anggap loe gak berdaya. Malu kan loe? So,positif thinking aja deh. Masih banyak ko’ yang sayang sama loe. Dan pastinya masih banyak yang lebih baik dari mereka.
Kedua,kalo hubungan itu gak direstui ma bonyok,sementara loe masih sayang banget ma do’i dan kalian berdua masih pengen lanjut. Cari tau apa yang bikin bonyok gak setuju ma hubungan kalian. Kalo emang kalian niat,wujudkan apa yang dipengenin bonyok kalian. Contohnya,kalo loe dapet cowok pengangguran dan itu bikin restu bonyok jadi susah turun,suruh cowok loe buat cari kerja. Dengan gitu pasti bonyok loe ngasih restu. Tapi,kalo si restu itu gak turun-turun,emang gila bonyok loe. Standard nya kelas tinggi bo’.
Ketiga,saat putus. Padahal loe masih sayang banget ma do’i. Udah deh relain aja. Masih banyak yang antri dibelakang loe. Lagian kalo jodoh gak akan kemana-mana. Paling mampir ke Jakarta bentar. Lagian kalo masih loe paksa buat nerusin,pasti ada yang sakit hati and jadinya berantakan deh loe punya hubungan. And parahnya lagi bisa aja si do’i malah mainin loe. Mending main petak umpet,nah ini main cinta.
Inti dari semua itu adalah Positif Thinking,jadi kita gak akan terlalu sakit hati. Kita masih muda,brow. So,ngapaen sih mikirin sakit hati terus? Masa depan dong. Karena sakit hati tu bikin cepet tua. Lagian kalo terus-terusan gitu elo-elo pada punya niat balas dendam and akhirnya nyakitin orang-orang yang gak bersalah.
Udah deh. Gitu aja,karena kalo banyak-banyak elo pasti bosen bacanya. Key... Sampai ketemu di artikel gue selanjutnya. (yka)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar